Pages

Catatan Kecil Putih Abu-abu

Alunan waktu tlah membuahkan sebuah hasil, dan sebuah jawaban atas semua usaha yang tlah kita lalui bersama. hatipun turut bersenandung mengucap syukur pada ilahi yang tlah menjawab doa dan sebuah harapan. 
asa. cita. cinta. duka. tawa. tangis. derita. amarah. canda. senyuman. tangisku. kita. mereka... merupakan mozaik yang tlah merangkai kisah. 
kini, bendera kemenangan tlah dikibarkan. kita tlah melewati bukit tertinggi, mengarungi lautan ditengah badai, melewati jalan setapak yang berliku. 
di perbatasan ini, kita akan memulai kisah baru. lembarang hidup yang belum kita baca, gunung yang belum kita daki, samudera yang belum terarungi, dan jalan yang belum kita tapaki. 
detik-detik sebuah penantian panjang, menunggu sebuah jawaban atas segala upaya selama 3 tahun yang dipertaruhkan dalam waktu 3 hari demi mendapat kata "LULUS". 
Hari berselimut gundah, walaupun tlah dibekali keyakinan bahwa kita yakin untuk meraih kata tersebut. namun..., tak dapat dipungkiri kita dihadapkan pada dua pilihan kata yang mampu menyelimuti hati dengan kegelisahan dan ketakutan. alunan detik yang menguasai hati yang merubah tawa itu sirna di telan keraguan. menjelang detik itu tiba...suasana tlah berubah menjadi butiran kebahagiaan yang tak ternilai. 
hari ini....19 juni 2009, kami meraih bintang yang kami nantikan. dan disinilah.., babak kehidupan baru dimulai yang akan menoreh sebuah kisah baru yang mungkin bukan lagi antara kamu dan aku. namun, semua itu tak akan pernah menghapus kisah antara kita yang pernah kita lukis bersama.
ditepi waktu dalam kisah ini, ku relakan sebuah perpisahan terjadi. agar akhir dari kisah putih abu-abu ini menjadi sebuah titik awal untuk membuat mimpi menjadi nyata. "Let;s dream come true"

:: Icha::

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright (c) 2010 Gubuk Chapunk. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.