Pages

This is me...

Aku memang bukan orang yang pintar. kemampuanku pun belum seberapa dibanding kemampuan orang-orang di luar sana. banyak hal yang tidak aku mengerti seperti halnya kebanyakan orang mengerti. pengalamanku belum seberapa dibanding orang lain. pikiranku pun tidak seluar biasa orang lain...tapi aku punya tekad dan semangat yang membawaku sampai ke titik ini. aku masih punya niat yang diiringi usaha dan doa yang bisa menuntunku sampai ke titik ini. this is me...selama aku masih punya semua itu, aku yakin aku mampu mencapai titik yang sama dengan orang-orang luar biasa di luar sana, karena aku juga punya tujuan hidup, karena aku juga punya mimpi. itulah yang membuatku harus bergerak, bukan hanya diam tepaku melihat orang-orang berlari di depanku untuk menggapai bintangnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright (c) 2010 Gubuk Chapunk. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.