Pages

Modul-Modul TKJ

File-file lama yang sudah tidak pernah aku sentuh lagi. tetap setia menjadi penghuni lapyku. File zaman putih abu-abu, kebetulan pasca SMK aku mengambil jurusan TKJ, tapi cukup sampai SMK saja aku belajar dalam konteks formal mengenai TKJ, sekarang aku mengambil jurusan teknik sipil. kata orang kok nggak nyambung banget, dari TKJ ke teknik sipil...ya, apalah kata orang..aku enjoy aja dengan keduanya..walau TKJ dan sipil kata orang nggak bisa menyatu, tapi menurutku masih bisa berjalan berdampingan...
Buat yang membutuhkan, jangan ragu-ragu untuk mendownload. Modul-modul ini hasil karya orang lain, aku hanya mendownload juga waktu sekolah dan tidak menyimpan sumber/linknya..jadi mohon maaf tidak bisa menyertakan sumbernya. 

Dasar Jaringan Networking
Jaringan LAN
Menginstal Perangkat WAN
 

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright (c) 2010 Gubuk Chapunk. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.