Pages

About Someone Special

This is about someone special. About someone that scolds me when I break the rules. About someone that shines with pride when I succeed, and about someone that has a faith even I fail. Someone special..I call him Father...


Beliau bukan orang yang pandai bergurau dengan anak-anaknya, tetapi bisa bergurau dengan rekan kerjanya... Beliau hanya berbicara seperlunya saja, bahkan ketika duduk bersebelahan bisa saja hanya berdiaman. Beliau suka comment tentang jajanan diluar yang dibawa pulang tetapi tetap semangat makannya :-D . Beliau tidak pandai mengungkapkan betapa senangnya beliau ketika melihat anak-anaknya berhasil. Didepan kami semua beliau bersikap biasa-biasa saja. Tetapi kami semua tidak tahu bagaimana senangnya beliau berbagi cerita dengan rekannya mengenai kami. Jika bukan dari teman beliau sendiri yang memberitahuku, mungkin sampai sekarang aku tidak akan pernah tahu bagaimana perasaan beliau. Dengan cerianya beliau bercerita tentang aku yang sudah menyelesaikan masa studiku. Ternyata banyak hal yang beliau ceritakan tentang kami ke teman-teman beliau. Mulai dari jurusan kami, kemampuan kami, pekerjaan kami, dan beberapa hal lainnya yang tidak akan pernah kami tahu. Dibalik diamnya beliau ada begitu besar dukungan untuk kami semua. Apapun yang ingin kami lakukan yang tentunya bersifat positif tanpa ada keraguan beliau selalu mendukung kami. Dan ketika kami terjatuh beliau tidak menyimpan kekecewaan itu dan tetap memiliki keyakinan suatu saat kami semua pasti menemukan jalan yang terbaik.
Beliau tidak mengajari kami dengan perkataan, tapi mengajari kami melalui tindakan beliau. Beliau bukan orang yang suka menggandeng, melainkan orang yang suka mengawasi kami dari belakang. Dan ketika kami berada dijalan yang salah beliau siap memegang pundak kami dan menuntun kami kembali. 
Betapa bersyukurnya kami..dan betapa beruntungnya kami bisa memanggilnya Ayah... :-)
Ayah, tetapnya seperti itu agar kami belajar untuk memahamimu. Tetaplah seperti itu agar kami lebih mengenalmu. Tetaplah seperti itu..., Ayah tersayang.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright (c) 2010 Gubuk Chapunk. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.